6 Niche Blog Terpopuler Di Indonesia Dan High Paying Keyword

0
6 Niche Blog Terpopuler Di Indonesia



6 niche blogging paling populer di Indonesia Dan HPK - niche blog bisa diartikan dengan topik atau tema yang akan terkandung dalam setiap artikel yang akan diterbitkan oleh sebuah blog. Tidak hanya menjadi sebuah penentu topik, blog yang fokus pada satu niche akan memiliki kemungkinan kesuksesan yang tinggi, daripada blog yang tidak konsisten (Gado-gado).

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa sebuah blog yang akan fokus pada satu niche dianggap sukses dan dapat mendatangkan pengunjung ke blog atau website Anda dan menguntungkan?

Jawabannya sederhana, karena ketika Anda memutuskan untuk mengelola blog Anda dengan topik, maka Anda akan menemukan kemudahan dalam memperkenalkan blog kepada pengunjung. Dengan kata lain, Anda hanya perlu untuk mempromosikan blog Anda di forum yang beranggotakan pecinta atau penggelut topik yang Anda gunakan.

Kemudahan dalam mempromosikan blog seperti di atas, tidak akan ditemukan oleh orang-orang yang mengelola blog dengan jutaan alias topik blog (Gado-gado).

Bagaimana cara memilih niche yang tepat untuk blog Anda yang akan dikelola?


Memilih blog niche tidak bisa sembarangan, karena akan sangat mempengaruhi laju perkembangan blog Anda di masa depan.

Mungkin Anda bahkan akan bingung, dengan banyak pilihan mengenai paling populer ceruk ini. Oleh karena itu, tentu saja, Anda harus melakukan banyak pertimbangan.

Sama seperti memilih jurusan di perguruan tinggi, di sini Anda harus menentukan dan memilih niche Anda memahami dan benar-benar Anda kontrol. Sehingga pada kebosanan kemudian tidak akan mengganggu perkembangan blog yang Anda kelola.

6  Niche Paling Populer yang banyak dicari pengunjung


Niche paling populer di indonesia ini juga memiliki nilai HPK (High Paying Keyword) menurut google adsense. Yang artinya jika anda menggunakan salah satu niche dibawah ini, anda akan mendapat bayaran tinggi dari segi CPM ataupun CPC
-Hidayatimur.com

1. Kesehatan


Kesehatan niche masih niche blog yang paling populer tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Hal ini sangat wajar, karena ketika orang memiliki masalah kesehatan. Mungkin mereka akan mencari penyebab sesuai dengan karakteristik yang mereka alami di Google, sebelum benar-benar diperiksa oleh dokter.

Alasan lain mengapa niche ini populer, yaitu karena biaya pemeriksaan ke dokter tidak murah bila dibandingkan dengan biaya yang tidak banyak jika seseorang mencari artikel di blog atau website.

Oleh karena itu, kesehatan tentu niche yang sangat kuat Anda gunakan jika Anda ingin blog cepat terkenal dan membuat keuntungan dari itu. Tapi pertama-tama Anda perlu mempertimbangkan ini dengan hati-hati, karena Anda harus yakin jika Anda benar-benar mengerti tentang kesehatan (Minimum pernah mengambil pendidikan keperawatan, dan sebagainya. Karena jika informasi yang Anda berikan tidak akurat, bisa membahayakan nyawa pembaca Anda.


2. Teknologi dan Gadget



Perkembangan teknologi yang cepat dan sangat tidak biasa, terutama di era seperti sekarang ini bahwa segala sesuatu tidak dapat dipisahkan dari penggunaan teknologi.

Hal ini juga menyebabkan banyak orang yang membutuhkan informasi tentang perkembangan teknologi yang terjadi setiap saat. Sehingga sangat cocok jika Anda membuat blog dengan menggunakan teknologi sebagai niche utamanya.

Jika Anda benar-benar baik dalam mengelola blog dengan teknologi niche seperti ini, bukan tidak mungkin blog Anda akan tumbuh pesat dan akhirnya mampu memberikan penghasilan Anda.

Anda dapat memulai dengan memberikan tertulis pada spesifikasi, harga saham, serta review pribadi dari penggunaan produk teknologi gadget populer seperti. teknologi niche, termasuk salah satu yang paling populer karena Niche Blog berita yang selalu diperbarui tentang teknologi.

Perusahaan yang menyediakan gadget selalu bekerja untuk menciptakan produk yang berinovasi. Calon pembeli biasanya mencoba untuk mencari review yang akan meyakinkan mereka untuk membeli produk.

3. blog Tutorial dan website


Membuat blog dengan blog niche atau blogging keseriusan?, Hmm ... Sebenarnya, ini sudah tidak asing bagi banyak blogger.

Bagi mereka yang sudah pro, hal tentang blogging sudah di kepalanya. Tapi bagaimana dengan orang yang baru mulai keluar? Tentu saja hal-hal seperti ini akan sangat membingungkan.

Contoh Bahkan, ketika Anda datang dan membaca artikel ini karena kebingungan dalam menentukan mana dari blog niche yang paling populer adalah yang tepat untuk Anda gunakanan.

Mengelola blog atau website tidak semudah yang dibayangkan, karena itu pemula wajib untuk membaca tips dari senior yang sudah ke dunia website dan blog. Persaingan di dunia website dan blog yang sangat ketat. Sehingga informasi tentang tips manajemen yang anda tulis akan dibutuhkan bagi mereka yang masih dianggap pemula.

4. Travel


Siapa yang tidak suka bepergian dan mengeksplorasi hal-hal baru di dunia ini? Dengan beberapa memiliki, perjalanan tidak hanya sebagai kegiatan bosan-penghilang, tetapi sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Sehingga mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan informasi tentang tujuan wisata terbaik yang ada di suatu daerah. Niche blog niche blog bepergian termasuk yang paling populer, karena banyak informasi tentang pemandangan yang kita dapat menggali.

Keuntungan lain yang bisa Anda rasakan ketika memilih sebuah blog perjalanan niche, perjalanan Anda akan melalui saat membuat sebuah cerita yang akan Anda katakan di blog. * Jika artikel Anda berdasarkan pengalaman pribadi pula.

5. Bisnis


Anda juga dapat memilih niche blog seputar bisnis, niche blog yang satu ini ada banyak aspek yang dapat Anda menggali. Banyak blogger yang sudah sukses dengan mengangkat bisnis niche di blog pribadi mereka.

Hal ini sangat terkait dengan sifat orang-orang yang ingin mengubah nasib mereka. Belajar bisnis akan menjadi suatu hal yang mutlak bagi mereka yang ingin sukses dalam hidup.

bisnis niche menjadi niche blog paling populer, meskipun memberikan tutorial tentang bisnis itu tidak kurang menguntungkan daripada menjalankan bisnis itu sendiri.

6. Otomotif


Niche blog tentang otomotif juga salah satu blog niche yang paling populer dan paling banyak mendatangkan pengunjung. Pemilihan blog niche ini akan sangat bermanfaat terutama jika dalam kehidupan sehari-hari Anda juga memiliki hobi di lapangan.

Anda dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan penggemar auto sesama, dan mendapatkan uang dari hobi.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top