Tanpa Adsense , 5 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

0
mendapatkan penghasilan tanpa adsense


Tanpa menggunakan google adsense anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara lain yang mungkin lebih cepat dan lebih menguntungkan dari google adsense. Cara seperti ini sudah banyak di terapkan oleh pengguna blogger atau situs website lain yang tidak mau pusing untuk mendaftar di google adsense.

5 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog/Situs Tanpa Adsense


1. Hasilkan Uang Melalui Pemasaran Iklan



Aplikasi pemasaran iklan sudah banya beredar di internet, disini kita diminta memasarkan produk dalam bentuk iklan di website yang kita kelola jadi kita tinggal ada yang membeli barang-barang yang kita promosikan melalui blog/website yang kita kelola dan untuk pendapatan kita tergantung persenan yang dijanjikan penyedia barang.

 Semakin banyang yang memesan produk dari situs yang kita kelola seakin besar pula peluang kita untuk mendapatkan uang yang besar.

 Untuk situs yang menyediakan layanan pemasaran iklan bisa anda browsing-browsing aja di google pasti ketemu.


2. Mendapatkan Penghasilan dengan Menyediakan Ruang Iklan Di Situs Yang Anda Kelola



Mungkin situs website yang sudah menduduki posisi teratas pencarian google dan sudah memiliki pengunjung yang banyak mungkin bisa menjadi peminat para penyedia iklan agar iklan yang mereka buat dapat tampil di situs yang sudah mendapatkan trafik yang cukup besar dengan cara kita diminta untuk menyediakan ruangan kosong di bog/website yang kita kelola untuk dapat menampilkan iklan tersebut dengan perjanjian berapa lama iklan tersebut tampil dan berapa persen keuntungan yang didapat pemilik situs tersebut.



3. Mendapatkan Penghasilan Dengan Cara Menggunakan Alternatif Adsense



Maksut alternatif adsense disini adalam layanan yang menyediakan iklan bukan melalui adsense tapi melalui cara lain yang disediakan oleh layanan penyedia iklan. untuk penyedia iklan mungkin sudah banyak yang bisa anda cari di google baik itu dari luar maupun dari dalam negeri.

 Memang alternatif lain ini bayaranya tidak sebesar adsense walaupun demikian alternatif ini juga dapat membayar dengan penghasilan yang cukuf mengiurkan dengan catatan situs yang anda kelola sudah memiliki trafik yang cukup tinggi


4. Menghasilkan Uang Dengan Cara Menulis Artikel



Bermodalkan hobi, ketelitian, keahlian untuk menulis artikel kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar, banyak pengguna blogger atau website yang isi postingan artikelnya hasil membeli dari penyedia artikel dengan harga yang murah, ketimbang banyak berfikir untuk membuat artikel yang hasilnya tidak bagus dan ujung-ujung nya copy/paste artikel orang mending beli aja artikel dari penyedia artikel. hehehe


5. Menghasilkan Uang Dengan Menampilkan Iklan Teks



Setelah saya browsing-browsing ke google banyak juga ternyata blog yang mennggunakan iklan dalam bentuk teks. dengan catatak iklan yang anda tampilkan akan mendapatkan klik yang cukup besar. sebagai contoh anda bisa memanfaatkan iklan teks dari situs infolink.


Demikian penjelasan tentang mendapatkan penghasilan tanpa adsense. Semoga artikel berikut menjadikan motivasi anda untuk terus menjalankan situs yang anda kelola dan tidak terpaku untuk mendapatkan penghasilan dari adsense tapi ada cara lain untuk kita mendapatkan uang dari cara lain selain adsense.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top