6 Shortlink Terbaik Untuk Pemburu Link Receh 2019

0


URL Shortener atau Safelink menjadi salah satu yang dibutuhkan para blogger yang mempunyai konten tentang "Download". Link atau url pada umumnya memiliki huruf dan nomor yang panjang, tak jarang bisa membuat pembaca maupun pemilik url itu sendiri menjadi lupa dengan urlnya. Tapi sekarang url bisa dijadikan lebih singkat dan bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan.

Website/situs shortener url sangat cocok digunakan pada blog download, contohnya seperti blog download template, blog download games, blog download software dan lainya. Jika digunakan untuk blog pribadi seperti blog informasi dan sebagainya yang tidak memakai link redirect sangatlah rugi.

Lebih menguntungkan jika shortener url digunakan untuk blog download, apalagi jika blog downloadnya mempunyai visitor yang banyak, saldo user short url kalian akan menampung banyak saldo.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerjanya adalah kita hanya perlu memendekan link yang kita punya, kemudian kita akan diberikan link baru oleh situs shortener url yang lebih pendek dan kita bisa mendapatkan uang/saldo setiap ada yang mengunjungi link yang sudah diperpendek tersebut.

Link baru tersebut adalah link yang mengarah ke situs pemendek link, tetapi jangan khawatir karena pasti setiap situs pemendek link memberikan suatu "arahan" ke link aslinya sehingga link tujuan yang sebenarnya tetap bisa di akses.

Berikut daftar 7 short url terbukti membayar mahal:

1. Za.gl

Za.gl adalah salah satu situs shortlink gratis untuk memperpendek link dan juga akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang melihat dan mengklik layanan perpendek link tersebut. Za.gl menjadi salah satu alternatif dalam mencari uang dalam dunia blog, Tak heran jika posisi Za.gl saya taruh nomor 1.

Za.gl juga merupakan situs short link yang terbukti membayar dan juga terpercaya, jika link short kita dikunjungi sepuluh ribu view kita bisa mendapatkan $100. Lumayan besar bukan? Tetapi, semua kembali lagi kepada rate dari situs tersebut. Karena setiap situs layanan iklan yang menghasilkan uang, pasti ratenya selalu berubah-ubah. Iklannya pun simple dan tidak berat, dan memungkinkan pengunjung untuk tidak terlalu terganggu.

  1. Minimum Payout:  $2 USD
  2. Pembayaran: Paypal, Payza atau Payoneer.
  3. Komisi referral: 50%



2. Safelinku.com

Safelinku merupakan short url buatan lokal (Indonesia) salah satu safelink yang sangat dikenal di grup blogger indonesia. Kenapa bisa sangat dikenal? karena situs ini memang safelink yang berasal dari Indonesia dan respon dari sang admin nya pun cepat, safelink ini memberikan rate untuk visitor indonesia sampai $3/1000 views.

Untuk rate tertingginya itu sendiri yaitu hampir $14/1000 views, yaitu visitor yang datang dari kuwait, tetapi tidak perlu sampai terlalu mengincar visitor dari kuwait karena visitor dari Indonesia pun nilainya sudah cukup tinggi Selain dari Memendekan link, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari program referral, dimana kita mengundang seseorang untuk bergabung melalui link kita dan kita akan mendapatkan keuntungan 20% dari jumlah total penghasilan orang yang kita ajak (tanpa mengurangi penghasilan orang yang kita ajak tersebut).

  1. Minimum Payout: $3.71 (Pulsa) $5 (Bank)
  2. Pembayaran: Bank Indonesia, Pulsa
  3. Komisi Referal: 20%


3. SafelinkBlogger.com

Safelink Blogger merupakan layanan pemendek URL yang berasal dari Indonesia, safelinkblogger dapat membayar membernya dengan cara memperpendek link untuk mencari visitor agar bisa menghasilkan uang sesuai dengan rate yang diberikan oleh layanan ini.


  1. 10% Referral Link
  2. Minimum Penarikan rendah cukup $1
  3. Rate Publisher cukup tinggi
  4. Gampang melewati Short Link
  5. Tersedia Tools Full Page Script
  6. Tersedia Aplikasi Android Safelink Blogger
  7. Metode Penarikan cukup banyak
  8. Sering mengadakan event



4. Linkbucks.com

Linkbucks merupakan salah satu shortener link yang sudah cukup lama berdiri di internet. Lantas itu tidak membuat pemendek link ini kalah bersaing, shortenr link ini tetap dipakai oleh para penggunanya, karena memang dirasa sangat cocok dan tampilan web pengalihan pun cukup simple. Linkbucks membayar jika link kalian telah dikunjungi $9/1000 views.

  1. Minimum Payout : $10
  2. Pembayaran : Paypal, Payoneer, dan Payza
  3. Komisi Referal: 20%



5. Shorte.es

Berikutnya adalah situs shortlink url gratis yang sebanding dengan Linkshrink. Sebuah situs, yang sama terkenalnya dengan situs shortlink lainnya. Shorte.es juga merupakan sebuah situs short url yang terbukti membayar mahal dan terpercaya. Menurut informasi dari anggota member shorte.es, bayaran situs ini lebih mahal dari shortener lainnya. Kita bisa mendapatkan $5/1000 views.

  1. Minimum Payout: $5 melalui Paypal dan $20 melalui Payoneer
  2. Pembayaran: Paypal, Webmoney atau Payoneer
  3. Komisi Referral: 20%



6. Ouo.io

Ouo.io merupakan salah satu shortener url yang cukup bagus, tampilan webnya cukup nyaman untuk dilihat serta penawaran yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.
Bagaimana tidak? yang paling kecil saja, kita dihargai $1.5/1000 views. menggiurkan bukan? itu adalah rate minimum belum lagi yang rate besarnya.

Ouo.io juga mempunyai menu tools/alat yang bisa membuat link eksternal yang ada di blog kalian langsung ter shortern secara otomatis, jadi tak perlu susah-susah untuk shortern link satu-satu, cukup letakkan kode yang diberikan oleh situs yang satu ini di dalam template kalian.

  1. Minimum Payout : $5
  2. Pembayaran : Paypal & Payza
  3. Komisi Referal: 20%


Trik Menggunakan Short Url Yang Benar Agar Pendapatanmu Bisa Naik Dengan Cepat


  1. Kalian mempunyai blog download (hanya rekomendasi)
  2. Mempunyai visitor yang banyak
  3. Mengupload file sendiri ke web file host
  4. Copy/salin link download asli dan paste ke short url
  5. Share ke blog ataupun sosial media


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top